Betulkah Muhammadiyah Akan Gagalkan Miss World ?



Walau sudah ditentang keras oleh banyak elemen masyarakat, pihak penyelenggara acara miss world terus bandel untuk menggelar acara tersebut di indonesia. apalagi, iklan penyelenggaraan miss world di indonesia sudah ditampilkan di sebanyak stasiun televisi.

Prihatin tak adanya iktikad baik penyelenggara untuk membatalkan acara tersebut, PP Muhammadiyah merencanakan mendatangi mereka serta stasiun TV.

”kami dapat mendatangi rcti untuk mengemukakan keberatan serta berikan warning pada penyelenggaraan miss world di indonesia, ” demikianlah disampaikan dr. h. najamuddin ramly, pengurus instansi hikmah serta kebijakan publik pp muhammadiyah pusat, pada hidayatullah. com, senin ( 6/5 )
Menurut Najamuddin, Miss World yang akan diselenggarakan pada bulan September 2013 bertolak belakang dengan azas Pancasila.


”Acara seperti itu mengumbar kehidupan hedonistik dan matrealistik,” jelasnya.

Karena itu, menurut Najamuddin, Muhammadiyah menolak keras acara ajang kecantikan wanita sedunia ini dan akan bersikap tegas untuk menggagalkan terselenggaranya acara yang dinilainya hanya merendahkan martabat wanita tersebut.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply