Samsung Galaxy S4 Duos kini Meluncurkan Exynos 5 Octa

Samsung tidak pingin berhenti pada flagship samsung galaxy s4 serta samsung galaxy s4 mini nya, Saat ini sesuatu perangkat baru cloning dari samsung galaxy s4 siap diluncurkan. Layaknya namanya “duos”, smartphone ini dapat mengusung kekuatan menyimpan 2 sim card pada waktu berbarengan. 


Sejauh ini cuma fitur tersebut yang sangat membedakan pada versi duos dengan samsung galaxy s4 yang telah beredar di pasaran. Spesifikasi samsung galaxy s4 duos dapat dibekali sesuatu layar super amoled screen selebar 5 inch yang mempunyai resolusi full hd 1920 kali 1080 pixels. layaknya yang ada pada sgs 4 untuk versi Amerika, smartphone ini memakai prosesor exynos 5 octa yang mempunyai clock speed . 6 ghz sedangan powervr sgx 544mp3 mendukung dari segi kekuatan grafis. smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sesuatu ram sebesar 2 gb. 


Segi yang lain, untuk melengkapi kepentingan hiburan galaxy s4 duos juga mempunyai kamera yang sama layaknya sgs 4 yakni 13 megapixel serta dapat merekam video full hd 1080p @ 30fps. kamera pendukungnya yang ada di depan sebesar 2. megapixel lebih untuk beri dukungan kepentingan video call. 

SGS 4 Duos akan berjalan pada Android 4.2.2 Jelly Bean dengan fitur baru yakni TouchWiz UX 2.0 serta beberapa fitur Samsung Smart diantaranya Smart Voice, Smart Health, Smart Stay, Smart Scroll, Smart Pause, Air Gestures, dan S Translator. 

Di pasar tanah air, Samsung Galaxy S4 sendiri mulai dibuka sesi pre-order pada harga sektiar 6-7,5 juta rupiah. Kabarnya, Galaxy S4 akan hadir di tanah air pada bulan Mei mendatang.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply