Inilah Spesifikasi Sony Xperia ZR, Quad-core dan Water Resistant

Sony mobile dikabarkan akan menambah portofolio smartphone terbarunya hadirkan sony xperia zr. Sony Xperia ZR terkuak melewati xperiablog serta kelihatannya amat menarik dikarenakan lihat gosip dari spesifikasi yang ada pada xperia zr ini justru meningkat daripada flagship teranyar dari sony yaitu sony xperia z yang juga telah ada di tanah air.

Sony xperia zr mempunyai codename dogo serta jenis sony x550x. kelihatannya sony memanglah pingin memantapkan brandingnya sebagai vendor yang suka mengeluarkan ponsel untuk fitur tidak biasa layaknya water resistant. apalagi, ponsel teranyar dari sony ini dikabarkan mempunyai tingkat sertifikasi yang lebih tinggi dari pada sony xperia z. 


Bila sony xperia memperoleh sertifikat ip55/ip57, lain perihal dengan xperia zr ini yang dapat mempunyai sertifikat dari ip55/ip58. peningkatan ini juga beresiko pada ketahanan ponsel untuk ada di kedalaman . 5 mtr. didalam air sepanjang 30 menit. Xperia ZR akan hadir dengan sebuah layar 4.6 inch yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixel. 

Walaupun tidak begitu jelas, akan tetapi kabarnya ZR akan menggunakan sebuah prosesor quad-core Qualcomm S4 Pro 1.5 GHz. Selain itu, ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB. 

Lebih Menariknya lagi, ponsel ini dibekali dengan slot microSD yang artinya anda bisa menambah kapasitasnya menjadi lebih besar. Belum diketahui pasti berapa kemampuan tampungan memori external dari Xperia ZR. 

Kinerjanya bakal ditunjang baterai yang lebih besar, yakni 2300 mAh. Sony Xperia ZR ini memiliki desain yang mirip dengan Zony Xperia ZL dengan kebetalan kuran glebih 10mm. Sejauh ini belum ada informasi terbaru mengenai perkiraan harga Sony Xperia ZR. Mungkin kita harus menunggu beberapa minggu lagi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply