Google adsense kekeliruan umum & banned

Google adsense yaitu di antara metode terbaik untuk situs (blog) atau situs penerbit untuk meng-uangkan situs mereka. beberapa ribu penerbit adsense terkena banned dari google sudah pasti, google tak lagi melarang akun anda tanpa alasan apa pun. mesti ada sebagian alasan, kekeliruan atau dikarenakan pelanggaran kebijakan adsense.

google senantiasa diakhiri akun adsense anda. terkadang, anda juga bisa disabotase. pihak ketiga bisa mengambil keputusan untuk lakukan serangkaian klik ilegal atau memberi tahu orang lain untuk mengklik iklan anda untuk tujuan mendapatkan anda dilarang.

kebijaksanaan umum yaitu bahwa sekali anda dilarang dari google adsense, amat sukar untuk segera sembuh. tersebut disini sebagian kekeliruan umum, satu mesti hindari kesalahan-kesalahan ini dalam rencana membuat perlindungan akun adsense dari terkena banned oleh google.


* janganlah dulu mengklik iklan adsense anda sendiri.
* janganlah meletakkan kian lebih 3 unit iklan atau 2 mesin pencari pada tiap-tiap halaman situs
* iklan dibawah menu drop-down
* meletakkan iklan didalam tajuk yang menyesatkan
* letakkan iklan cuma pada isi halaman
* janganlah merubah kode adsense
* terhitung iklan google didalam e-mail
* janganlah meletakkan iklan di software, google tidak sangat mungkin.
* jauhi iklan yang terlalu berlebih serta isian keyword
* janganlah memakai kian lebih satu akun dikarenakan di antara telah cukup akun untuk sebagian situs situs
* yakinkan anda bhs yang di dukung
* content situs miskin
* trafik palsu & halaman kesan

pada tanggal 19 maret 2012 menonaktifkan zac johnson situs (blog), yang sudah jadi publisher adsense sejak google mulai.

sebagai syarat serta ketetapan menyebutkan, sesudah anda dilarang dari google adsense anda cukup banyak dilarang untuk hidup. tak ada peluang ke-2. senantiasa berusaha untuk menulis content yang baik serta asli serta yakinkan anda sudah laman kebijakan yang pas privasi adsense dibaca.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply