My Google Adsense Terlalu Rendah Silakan beri saya Saran

hari ini saya terima surat dari roxy,

hi rony, saya tidak dapat tahu kenapa earning adsense saya amat rendah. bagaimana saya dapat menambah pendapatan adsense saya ? tolong beri saya sebagian anjuran....

bila anda betul-betul pingin menambah pendapatan iklan dari google adsense maka anda mesti terus lakukan eksperimen dengan keyword anda, penempatan iklan, warna iklan, serta ukuran iklan. tersebut disini sebagian tehnik yang dapat menolong anda untuk menambah pendapatan adsense anda.

tema blog



pertama, anda mesti menentukan tema yang bagus untuk situs (blog) anda serta itu mesti terus up to date serta merancang tema anda dengan style yang efisien.

up date situs (blog) anda serta menambah jalan raya anda

sudah pasti, amat penting untuk memperbarui situs (blog). senantiasa berusaha untuk memberikan artikel baru ke situs (blog) anda dengan sekurang-kurangnya satu menulis 1 minggu serta ingat situs content yang kaya mempunyai lebih relevansi. bila anda tidak memperbarui situs (blog) anda, maka pengunjung anda tak lagi mendapatkan tertarik untuk terus datang kembali untuk membaca menulis anda.

merubah ukuran ad ad penempatan. bereksperimen dengan beragam ukuran iklan

pertama kekeliruan orang kerap bikin meletakkan kode iklan dibagian bawah halaman. lantas mengatur iklan anda didalam posisi yang baik. tambah baik untuk melindungi warna unit iklan bergantung pada format yang tema anda. sebagai contoh, bila warna latar belakang situs anda putih, maka anda mesti juga memakai putih sebagai latar belakang untuk banner adsense anda. lantas silahkan tentukan lokasi yang tambah baik serta format iklan hingga pengunjung dapat menarik iklan serta lantas mereka dapat mengklik pada mereka.

peningkatan biaya per klik :

jumlah yang anda dapat mendapatkan pendapatan dari adsense bergantung pada demikian banyak factor yang meliputi jumlah pengiklan pingin membayar. saya anjurkan anda memakai alat google adwords serta lakukan pencarian pada keyword yang ditargetkan dengan kolom bpk di check.

unit iklan :

pakai gabungan yang tidak sama unit iklan

keyword penelitian serta mendapatkan keyword membayar tinggi

keyword penelitian adalah di antara sisi yang sangat penting. google adsense melayani iklan kontekstual, yang bermakna iklan yang ditampilkan di halaman situs yang relevan dengan isi halaman situs. adsense produktif bergantung pada apa pengiklan bersedia membayar. sebagian dapat membayar lebih, hingga klik yang bernilai lebih. sebagian dapat membayar lebih sedikit.

jalan raya = klik iklan = pendapatan :

bila anda pingin menambah pendapatan iklan situs (blog) anda mesti mendapatkan jumlah jalan raya yang baik /hari. bila anda mendapatkan semakin banyak pengunjung, anda barangkali mendapatkan semakin banyak klik, hingga menambah pendapatan anda. lantas mendapatkan semakin banyak pengunjung = lebih pendapatan. anda butuh untuk mendapatkan semakin banyak backlink yang berkwalitas untuk menambah pr anda

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply