5 cara efisien menulis komentar di situs (blog) tanpa spam

Menuliskan komentar di situs (blog) adalah di antara cara untuk menambah traffic dari situs lain. tak hanya potensi mendatangkan pengunjung, cara ini jadi kiat ampuh didalam berburu backlink serta membangun hubungan persahabatan dengan pemilik situs (blog). banyak blogger yang lebih mementingkan jumlah di banding kualitas. berkomentar dengan menuliskan judul situs (blog) sebagai nama, tidak terkait sekalipun dengan artikel serta memasukan alamat situs pada isi komentar.

Saya sendiri telah dulu lakukan ketiga type komentar di atas, serta akhirnya tak ada peningkatan traffic sekalipun, cuma membuang-buang waktu saja.

Cara efisien menulis komentar di situs (blog) tanpa spam bisa jadi kiat link building yang dapat mendatangkan pengunjung sekalian menjalin persahabatan antar blogger.


Menulis komentar di situs (blog) tanpa spam 

Baiklah sahabat Brilliant, adapun cara menulis komentarnya adalah :

1. situs (blog) dengan tema sama bila anda tengah membangun backlink, carilah situs (blog) dengan tema yang sejenis. berkomentar pada situs (blog) yang mempunyai niche sama juga dengan situs (blog) anda lebih punya potensi mendatangkan targeted visitor di banding situs (blog) dengan niche tidak sama.

 2. pakai nama anda janganlah menggunakan judul situs (blog) atau judul tulisan sebagai nama anda. pemilik situs (blog) lebih menghormati komentar dengan nama orang bukan hanya nama situs (blog). bila pingin membangun hubungan persahabatan dengan situs (blog) lain, jauhi pemakaian judul situs (blog) serta judul tulisan.

3. komentar berbobot menuliskan komentar berbobot bukan hanya perihal yang sulit. anda cuma butuh mengungkap pendapat yang terkait dengan tema artikel. dapat setuju ataupun tidak setuju, tak perlu menggunakan bhs baku yang mutlak mudah dipahami.

4. jadilah unik berkomentar dengan style bhs tersendiri mempunyai nilai plus serta bisa menarik perhatian orang lain. janganlah menuliskan komentar yang sama di tiap-tiap situs (blog) yang anda kunjungi. bila anda dapat menarik perhatian pengunjung lain, traffic situs (blog) akan tiba dengan sendiri.

5. link didalam komentar tahukah anda bila kolom komentar default blogger mengunakan atribut nofollow ? lantas tak ada gunanya anda memasukan link ke didalam isi komentar. bila komentar yang anda catat berbobot serta menarik, orang dapat tertarik berkunjung ke situs (blog) anda klik nama anda.

Demikian sahabat Brilliant, 5 cara efisien menulis komentar di blog tanpa spam, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk meningkatkan traffic blog anda. selamat berjuang, semangat !

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply